Cross Column

Contoh Cross Column

December 15, 2012

The New Blogger

Sekian lama tidak membuka blogspot atau blogger, sepertinya sekarang ini ada perubahan yang terjadi pada layanan blog milik google ini. Tampilan segar blogger bisa terlihat ketika kita sudah masuk login ke dalam dashboard blogger ini. Waw a fresh new look, buat saya pribadi ya ini fresh.

Kalau dilihat ada perubahan yang terjadi pada tampilan dashboardnya. Perubahan ini difokuskan pada kemudahan pengguna untuk dapat mengakses informasi penting dalam dunia perbloggingan. Salah satu yang unik kita bisa melihat trafik yang masuk kedalam blog ini. Pemilik blog bisa tau jumlah pengunjungnya setiap hari. Ini berguna jika anda pengguna blog yang mementingkan banyaknya trafik pengguna yang datang untuk membaca artikel diblog.

Sebernarnya masih banyak fitur menarik dari update blogger ini. Ternyata BloggerHelp sudah mengunggah video review tentang tampilan baru dari layanan blogger. Semua update saya rasa bisa memudahkan para penulis blog menjadi semakin bersemangat untuk menulis. Yah setidaknya saya yang jadi semangat menulis, sekaligus meng-explore fitur-fitur terbaru yang ditawarkan oleh blogger ini. Tetap semangat!



yang menarik dari video 'welcome to the new blogger' adalah komentar dari setiap penontonnya lho. hehe... ternyata banyak yang kurang suka tampilan baru blogger, mereka lebih suka the old blogger. Tapi seperti bagus atau tidak relatif dari setiap orang. Untuk bisa suka atau tidak, kita harus coba dan bandingkan dengan layanan blog yang lain kelebihan dan kekurangannya. :)

source :
image1
image2

---



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "The New Blogger"

Post a Comment