Cross Column

Contoh Cross Column

February 16, 2010

About Me

RioAp

Sedikit tentang blog ini adalah weblog pribadi RioAP. Apa yang ditulis disini banyak yang berupa opini, ataupun cuplikan artikel yang diposting kembali karena dianggap memiliki nilai informasi yang berguna untuk diri pribadi dan orang lain, kebanyakan postingan sebagai pengingat baik dimasa yang akan datang.

Nama blog ini diambil dari nama pemiliknya. Tanpa banyak berfilosofi tentang nama yang rumit ataupun eyecathing, agar mudah diingat mudah dikenal.

Nama saya Rio AP, dulunya senang nge-blog sebagai parttime blogger dan pernah jadi author dibeberapa blog komunitas menulis informasi tentang komputer dan teknologi. Punya blog, tapi terbengkalai.

Blog terbengkalai karena berbagai alasan, kegiatan yang menumpuk sehingga tidak lagi bisa menghandle dan menulis di blog. Dan juga serangan medsos yang simple penggunaannya. Yang terakhir sedikit beralasan tapi juga menjadi faktor malas menulis.

Mungkin kedepannya blog dan medsos akan aktif secara bersamaan secara terintegrasi, mungkin, kita berharap bersama doakan saja.

Semoga saja apa yang di post selanjutnya bisa lebih berguna bukan hanya untuk pribadi tetapi juga ke banyak orang yang membaca dan melihat postingan disini. Bukan hanya sekedar tulisan mungkin nanti ada pod atau video dari sumber yang menarik untuk diambil informasinya.

Ketika "about me" ini di edit dan ditulis ulang pada 13 Februari 2019, blog ini sudah memiliki 54 postingan dan postingan terakhir adalah 2017/07 dengan jeda dari postingan sebelumnya bertanggal 2016/10, hampir satu tahun tanpa postingan. Bahkan vacuum sampai setahun setengah setelah postingan terakhir.

Kenapa postingan ini diedit. Karena ketika 2019 dibaca kembali, terkesan alay. Ya ternyata setiap orang mempunyai masa-masa alay-nya sendiri. Begitu pula saya yang terekam dipostingan blog. Bukan alaynya yang bermasalah, tapi informasinya yang kurang penting sehingga kemudian diedit.

Untuk mengenal dan berinteraksi lebih lanjut silahkan berikan komentar atau bisa juga kunjungi Twitter dan Instagram, bisa juga kunjungi blog saya yang lainnya di alamat rioap.com #rioap #paoir.

*Oh iya foto di atas entah tahun berapa saya lupa (antara 2009-2010) karena sudah ada sejak postingan 'about me' yang pertama dipublish. Lumayan untuk pemanis tetap ditampilkan.

-first published 16 Februari 2010, edited on 13 March 2019-

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 comments: on "About Me"

RioAP said...

wah ko aneh ya about me nya? sepertinya akan direvisi :D

Post a Comment