Cross Column

Contoh Cross Column

February 22, 2010

Buku SEO

Buku SEO

Lagi baca buku, malah kepikiran untuk cari buku seo. Tapi kayaknya kalau beli di toko buku belum ada ya? Akhirnya searching artikel aja tentang SEO ini. Pastinya banyak macem dan jenisnya. Dari tutorial untuk pemula sampai yang ekspert juga ada, dari yang white seo sampai black seo pun juga ada. Tinggal pilih aja. Lagi asik searching artikel tiba-tiba teringat aja pada sebuah website untuk mendownload ebook gratis. Sebenernya bukan sekedar ebook. Ebook yang tersedia untuk didownload disini biasanya dari buku-buku tentang komputer yang diterbitkan oleh penerbit buku terkenal di luar negeri. Waktu jaman kuliah saya suka download buku dari website ini. Nah, iya berarti ini ebooknya bajakan dong? iya bener, memang dibajak sih. Tapi untuk sebuah ilmu saya rasa tak apalah, dan lagi kalau beli buku aslinya mahal sekali. Dan harus memesan dari luar negeri, karena buku yang bisa didownload adalah buku terbitan luar.

Karena akhir-akhir ini lagi getol untuk mencari informasi bagaimana membuat website bisa terlihat nomor 1 di google, paling nggak di page 1 google seacrh deh, akhirnya saya coba cari buku atau ebook tentang search engine optimization. Setelah rada sulit mencari karena category awalnya tidak menunjukkan tentang SEO, maka harus rada utak-atik website itu. Tapi akhirnya dapet juga di directory Network dengan sub-directory Internet, nah disitu baru ada sub-directory lagi tentang SEO. Saya selalu takjub dengan website ini. Macem-macem buku ada disini. Luar bisanya, buku SEO juga banyak saya takjub lagi.

Untuk nama websitenya adalah FLAZX. Di klik saja linknya itu langsung menuju sub-directory untuk ebook tentang search engine. Tapi yang penting lagi liat dulu judulnya, pelan-pelan lihat reviewnya karena macem-macem judul, beda judul beda materinya juga. Selamat mencari buku seo diweb ini. :)

ps : saya sudah coba download 2 buku seo, tapi gagal terus. hehe...
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 comments: on "Buku SEO"

rioap said...

bro numpang kopi bro...

Post a Comment