Cross Column

Contoh Cross Column

May 11, 2010

Bunker Anti Kiamat

Anda khawatir dengan berbagai skenario tentang terjadinya bencana alam, ataupun gosip kiamat yang akan terjadi pada 2012 nanti? Panik setelah mendengar kabar bahwa kiamat sebentar lagi datang secara tiba-tiba, ataupun anda khawatir bahwa tsunami, gempa, jatuhnya komet atau asteroid sehingga dapat menyebabkan kerusakan dimuka bumi? Maka anda adalah orang yang tepat untuk memesan Bunker Anti Kiamat. Bunker yang akan menyelamatkan anda dari segala bencana yang terjadi dimuka bumi ini. Walaupun masih dalam rencana pembangunan, tetapi pemesanan kavling untuk umum sudah mulai dibuka. Ya, anda bisa memesannya segera hanya dengan US$50,000 saja.

Walaupun bagi saya (dan mungkin anda juga) ini benar-benar hanya dagelan, ternyata bagi Robert Vicino hal seperti ini bisa diwujudkan menjadi kenyataan. Dia adalah pencetus pembuatan bunker anti kiamat yang diberi nama Vivos dengan motonya, Nationwide Underground Shelter Network for Survival of Future Catastrophes.

bunker anti kiamat

Perkiraan awal saya berita bunker ini hanya sebuah hoax, untuk kembali memperkuat teori orang-orang yang percaya kiamat 2012. Ternyata ada beritanya juga di VivaNews.

Kutipan berita dari VivaNews

Mitos bahwa kiamat akan terjadi pada 2012, sudah dipatahkan oleh beberapa ilmuwan. Namun, seorang wirausaha asal Kalifornia justru memanfaatkan isu ini untuk meraup untung.

Ternyata ada juga websitenya (terravivos dot com) Vivos ini. Langsung deh menuju tkp untuk melihat kebenarannya. :ngacir2 . Benar saja, serius ternyata ada Bunker Anti Kiamat ini. Lengkap di websitenya diceritakan. Bahkan ditampilkan videonya.

Tempat bunker ini berada di Amerika Serikat, di dekat Gurun Mojave. Tetapi sepertinya keberadaan tempat ini masih dirahasiakan. Kita bisa melihat lihat tempat ini melalui video saja. Sang pembuatnya mengklaim bahwa bunker ini dapat bertahan dari bencana alam maupun bencana yang disebabkan oleh manusia. Bunker akan tahan dari gempa bumi, tsunami global, hingga bom nuklir sampai senjata pemusnah massal.

Kenapa bisa aman? kalau kata pembuatnya, bunker anti kiamat ini akan dibuat setinggi lima lantai di dalam tanah. Dan ketebalan bunker ini mencapai tiga kaki, sangat tebal untuk menghalau bencana kata pembuatnya.

Supaya tidak terlihat sebagai hoax silahkan dibaca kutipan dari websitenya.

You and your loved ones are invited to survive the next earth devastating catastrophe, terrorist or nuclear attack. Vivos is the life assurance solution for your family, to survive for up to one year in an autonomous, hardened and nuclear blast proof, underground shelter. We invite you to join us and a community of 200 people, as a co-owner of the Vivos survival shelter complex closest to your home area from our planned network of 20 shelters. Where else would you go with just a few days’ notice?

You cannot predict, but you can prepare for the immediate future and beyond.

Millions of people believe that we are living in the “end times”. Many are looking for a viable solution to survive potential future Earth devastating events. Eventually, our planet will realize another devastating catastrophe, whether manmade, or a cyclical force of nature. Disasters are rare and unexpected, but on any sort of long timeline, they’re inevitable. It’s time to prepare!

The accepted solution to most of the threat scenarios is to find underground shelter. The soil of the Earth itself can provide the best shelter for most catastrophes, including a pole shift, super volcano eruptions, solar flares, earthquakes, asteroids, tsunamis, nuclear attack, bio terrorism, chemical warfare and even widespread social anarchy. The governments of the world have been busy building vast underground shelter complexes for the elite. What do they know? The rest of us are on our own, without a long-term survival solution.

Vivos is a privately funded venture, with no religious affiliations, building a nationwide network of 20 underground shelters, to accommodate 4,000 people. Vivos will provide a life assurance solution for those that wish to be prepared to survive these potential events, whether they occur now, in 2012, or in decades to come. Co-own a deeded share of the Vivos shelter closest to your home area.

Waw, malah serem kan bacanya. Haha… marketing yang baik untuk mengajak orang-orang yang takut kematian, supaya berbondong-bondong memesan kavling di bunker anti kiamat itu. :cd:

Silahkan dilihat juga videonya.

Padahal dalam Al Quran pada surat AnNisa 78 Allah Swt telah berfirman, “Dimana saja kamu berada, kematian pasti mendatangimu, kendatipun kamu di dalam benteng yang tinggi lagi kokoh….” (QS.4:78)

Mungkin untuk bencana alam kecil, bunker ini bisa membuat manusia yang ada didalamnya aman, tetapi apakah bunker anti kiamat ini bisa membuat manusia aman dari segala bencana? :bingung

Hanya pada Allah saja kita berlindung.

[Sumber : Bunker Anti Kiamat]
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Bunker Anti Kiamat"

Post a Comment