Cross Column

Contoh Cross Column

December 17, 2012

Cipto Junaedy Membeli Property Tanpa Uang dan Utang

Pernahkah terpikirkan oleh anda selama hidup untuk bisa memiliki property? pastinya untuk seorang yang ingin hidup dengan nyaman baik sendiri ataupun bersama keluarganya memiliki property atau katakanlah tempat tinggal pribadi menjadi hal yang penting dan menjadi pembahasan yang penting. Tapi apakah pernah terpikirkan jika anda bisa membeli property tanpa uang dan tanpa utang? Nah kalau yang ini sih sepertinya sulit ya.

Iya bisa memiliki property atau tempat tinggal pasti menjadi impian untuk sebagian besar orang, tetapi untuk bisa membeli property tanpa uang tanpa utang akan menjadi suatu cara yang sepertinya tidak mungkin. Bagaimana bisa membeli property tanpa uang, sedangkan harga property pada saat seperti sekarang ini di jakarta saja bisa mencapai 200 jutaan, itu yang paling murah. Atau bahkan tidak usah utang, biasanya utang ke bank menggunakan fasilitas KPR, pastinya sulit jika tidak berhutang atau kredit ke bank untuk bisa mendapatkan property sebagai tempat tinggal.



Namun membeli property tanpa uang tanpa utang ternyata bisa diwujudkan. Bagaimana caranya? untuk mengetahui hal tersebut mungkin kita bisa sama-sama mencontoh seorang mentor dibidang property. Cipto Junaedy namanya. Cipto Junaedy ini memiliki ide brilian untuk bisa membeli property tanpa uang dan tanpa utang. Hebatnya lagi ternyata beliau berhasil untuk mewujudkan impiannya buah dari ide briliannya tersebut. Kesuksesannya bisa dibuktikan dengan memiliki beberapa property mewah dibeberapa tempat strategis di jakarta.

Kesuksesan cipto junaedy untuk bisa mewujudkan membeli property, bahkan bukan hanya satu tapi banyak property, tanpa uang dan tanpa berhutang kesiapapun menjadi inspirasi untuk banyak orang. Maka dari itu cipto junaedy tidak hanya memiliki ide itu untuk diri sendiri, tetapi juga membaginya untuk siapapun yang mau belajar. Beliau mengadakan beberapa seminar tentang property, temanya ya itu sekitar cara membeli property tanpa uang tanpa utang. Semakin banyak orang ikut seminarnya, semakin banyak yang punya property, mungkin begitu ya menilai kesuksesan dari seminarnya pak cipto junaedy ini.

Selain berbagi kesuksesan melalui seminar yang diadakannya, pak cipto juga menulis beberapa buku untuk memaparkan ide-ide brilian tentang property. Dengan menulis buku ilmu yang dimilikinya bisa tersebar lebih luas lagi tanpa mengenal waktu dan tempat, sehingga ide membeli property tanpa uang tanpa utang bisa lebih membumi. Dari buku yang ditulis dan diterbitkan oleh gramedia pustaka utama, ternyata sudah pernah mendapatkan predikat nasional best seller. Salah satu judul bukunya. Strategi Membeli Banyak Property Tanpa Uang Tanpa KPR. Buku dengan judul yang menarik banyak orang, memberikan inspirasi, sehingga bisa menjadi buku yang banyak dibeli di toko-toko buku. Mungkin keingintahuan dan rasa penasaran yang besar dimiliki oleh masyarakat ketika mengetahui ada cara untuk bisa membeli property tanpa uang.



Inilah sekilas tentang perjalanan dari ide menarik tentang property saat ini. Ketika property menjadi hal yang penting untuk dimiliki, maka ada alternatif lain sebagai jalan untuk bisa memiliki property pribadi. Cipto Junaedy bisa membeli property tanpa uang utang, sudah pasti banyak orang didunia ini yang bisa juga seperti sosok cipto junaedy, mungkin jauh lebih baik. Sehingga wajar jika dikatakan, ketika kita memiliki 2 orang anak maka kita harus memiliki 3 rumah. Rumah yang satu adalah rumah kita untuk suami dan istri, lalu dua rumah lagi untuk masing-masing anak. Ini ide yang lagi-lagi brilian. Berikanlah warisan berupa property bukan berupa uang saja, mungkin ini ide lain dari cipto junaedy yang dapat menginspirasi banyak orang khususnya di Indonesia tercinta. Tetap semangat!



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 comments: on "Cipto Junaedy Membeli Property Tanpa Uang dan Utang"

Post a Comment