Cross Column

Contoh Cross Column

December 14, 2012

Cipto Junaedy Update Kontes SEO


Cipto Junaedy seorang penulis buku dan motivator dibidang property mengadakan kontes seo sejak tanggal 10 Desember 2010. Weblog rioap turut serta dalam meramaikan kontes seo kali ini. Hadiah yang diberikan pun lumayan bisa buat bayar hosting dan domain beberapa tahun kedepan :D


Cara mengikuti kontes seo ini juga mudah. Hanya dengan membuat artikel tentang Cipto Junaedy dan penjuriannya pun dengan menggunakan keyword cipto junaedy. Weblog rioap juga ikut meramaikan kontes seo ini sejak 12 Desember kemarin. Setelah mendapatkan informasi tentang kontes melalui twitter (karena sepertinya tidak ada informasi melalui website) maka langsung saja artikel untuk kontes ini dibuat. Tanpa ragu-ragu sambil sedikit reasearch untuk keyword yang dituju biar bisa menulis sampai 1000 kata sesuai persyaratan kontes.

Hari ini sudah selang dua hari sejak weblog rioap menuliskan tentang Cipto Junaedy. Saatnya update kontes seo, apakah teknik seo yang sudah diterapkan sudah bisa mengangkat artikel dari weblog rioap? Tampaknya google sudah mengindexnya dan cukup baik, tapi belum begitu memuaskan. Posisi yang didapat setelah memasukan keyword hanya berada pada page 2. Karena perjalanan kontes masih panjang hingga 25 Januari 2013, maka posisi masih bisa berubah dengan drastis. Harapannya ya pasti bisa lebih baik dari page 2, impiannya bisa 3 besar pastinya.

Checking position saya lakukan melalui search engine google.co.id di browsernya android dan web browser konqueror dilaptop. Ternyata hasilnya sedikit berbeda secara posisi, kalau melalui android ternyata posisi ada di page 2, tapi kalau dengan browser konqueror ada dipage pertama posisi ketujuh. Agak menarik melihat perbedaan ini. Sepertinya hasil dan posisi dari pencarian akan berbedaa mengikuti teori relativitas. Entahlah, yang pasti masih banyak yang harus dikerjakan supaya dapat posisi lebih baik dan terbaik dengan keyword Cipto Junaedy. Tetap Semangat!




Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Cipto Junaedy Update Kontes SEO"

Post a Comment