Cross Column

Contoh Cross Column

February 18, 2010

Sleeping Pills



Sleeping Pills, or in bahasa indonesia we can call it obat tidur or pil tidur. It's a drugs that used for someone who can not sleep well every night. Yes, everynight not sometimes or in rare times they can not sleep well. We usually called the people who have trouble to get sleep as insomnia. People that allowed to use the sleeping pills are who suffer from insomnia, and maybe to use this drugs must be from a doctor's prescription.

Obviously, lelah juga menggunakan bahasa inggris ya haha... dasar emang saya jarang capcipcus memakai english. Ya sudahlah. Yah intinya sih kemarin sore saya ke minimarket membeli satu jenis sleeping pills yang bermerek dan ada iklannya di Tv. Kalau di sini dibilangnya 'Obat Herbal Terstandar'. Apa maksudnya? mungkin ya seperti obat masuk angin itu ya, yang bisa bikin angin tertolak. Tapi klo obat tidur ini bisa bikin kantuk rasa segar dan terjaga hilang tertolak setelah minum obat ini. Agak was-was memakai obat ini sih. Kata orang bisa bikin ketagihan. Tapi dibungkusnya kan ada aturan pakai segala macam jadi saya aware juga. Kalau dari takarannya 1 sampai 2 kaplet diminum 1/2 sampai 1 jam sebelum tidur. Oke, jelas kan? Saya coba minum 1 kaplet jam 8 dengan perkiraan akan ngantuk di jam 9 malam. Tapi apa yang terjadi sampai jam 2 saya masih terjaga, dan terakhir saya ingat jam setengah 3 saya sudah mempersiapkan diri untuk memejamkan mata. Jadi hmmm... kira-kira dimana yang salah ya!? obatnya atau saya yang sudah memiliki kesulitan untuk tidur. Ya sudahlah. Sudah tidur juga sih tadi hehe... Tapi yang menarik dan sedikit aneh nih, ketika bangun seluruh badan masih lelah dan mata masih terasa mengantuk. Akhirnya setelah bangun saya tidur lagi, dan ini terjadi sampai beberapa kali. Terakhir saya memutuskan untuk bangun dan mandi pun badan rasanya masih dalam keadaan lemas. Waduh repot nih. Untung hari ini saya di rumah saja. Setelah mandi dan sholatpun mata masih berat, dan sering menguap. Tobat deh minum sleeping pills ini, tidak seperti yang saya bayangkan. Sepertinya butuh waktu tidur lebih dari 8 jam, padahal 8 jam itu waktu yang cukup panjang untuk tidur. Saya kira seperti mottonya membuat tidur jadi pulas. Yang ada dibayangan saya. Tidur cepat, pulas, dan ketika bangun badan saya jadi segar bugar. Ternyata agak meleset.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Sleeping Pills"

Post a Comment